Saturday, February 5, 2011

KarenaMu aku Bahagia

kelam,,

Sesaat hanyalah waktu dimana aku berjalan sendirian dalam gelapnya malam..

Tanpa sinaran,,

Lama... aku merintih dalam pekatnya luka,,, terbenam lara kesedihan,, hingga pada akhirnya aku tersadar bahwa aku hanyalah manusia lemah yg tak berdaya..

Mereka, kamu, kalian dan semua orang mungkin tengah bahagia... Tapi tidak denganku...

Hingga pada akhirnya aku tersadar bahwa aku masih punya Tuhan...

Allah... Airmataku menderas memanggil NamaNya,, menggetarkan kalbu... sendu.. dan Dia pun datang..

Dekat,,, mendekapku erat..

BersamaNya segala Luka sirna,,

Menyepi.. menanti bintang pagi..

Dan bilamana dunia mencela, aku mampu berkata mungkin benar demikian aku adanya...

Dan bilamana dunia memuji, aku mampu berkata Allah telah menutupi aib ku yg sesungguhnya..

Tak ku pedulikan lagi apa kata orang tentangku... Karena mereka bukanlah penentu dosa, dan mereka juga bukan pemilik surga..

*CUKUP bagiku Hidup dengan Engkau yg menciptakan Jiwaku sebagaimana takdirMu* dan aku menjadi diriku sendiri apa adanya.. Jujur diHadapNya.

Hingga Ruh kalbuku bertutur sendu rindu..

BersamaMu aku tenang..

Dan karenaMu aku bahagia..

No comments:

Post a Comment