Wednesday, October 22, 2014

Hari Gini Takut NIKAH ?? Enak kaleeess

Ukhti...


Bila pernikahan membuatmu khawatir merubah hidupmu, coba gali ilmu lagi. Tambah referensi bacaan atau hadir di majelis ilmu.
Karena seruan Rasulullah untuk segera menggenapkan setengah dien sungguh banyaklah manfaatnya, sungguh akan banyak keberkahan.
Ukhti, bila kita risau siapakah yg akan menjadi pendamping kita, yakin saja, bila Allah akan kirimkan sosok lelaki yg shalih, bila kita memilih menjadi wanita shalihah.
Ukhti, bila kita takut setelah menikah akan terpasung dalam rutinitas di rumah, tak perlu takut, ladang amalmu terhampar luas di mulai dari mengurus rumah. Kembangkanlah potensi diri di mana saja, yakin kita bisa 
Ukhti, bila ada rasa takut kekurangan, kembalilah pada Allah, bahwa Tuhan kita Maha Kaya, yakilah rizki kita tak mungkin tertukar dg yg lain. Kalau sebelum nikah rizki kita udah banyak, apalagi setelah nikah, Allah yg akan mencukupkan.
Ukhti, bila ada ketakutan pendampingmu akan bersikap kasar, lemah lembutlah, sekeras apapun batu yg setiap saat di tetesi air, maka suatu saat batu itu akan berlubang. Begitupun dg hati yg keras, doa dan kelembutan kitalah yg akan menggerakkan hatinya untuk bersikap lembut.
Ukhti, laki-laki shalih tak akan menjatuhkan pilihan berdasar wajah dan harta saja. Lelaki shalih akan memilih karena kedekatan kita kepada Allah.
Lelaki yg shalih akan memuliakan istrinya, akan menjaganya, akan bertanggung jawab, mencintainya. Dan akan berjuang untuk keluarganya.
Shalihahkan diri kita. Dan semoga Allah jodohkan dg lelaki shalih.
Aamiin


a5

No comments:

Post a Comment